>

PERTEMUAN DPC LSM-LHI CIANJUR



PERTEMUAN DENGAN LSM LASKAR HIJAU INDONESIA DPC .CIANJUR


Selain kegiatan Penghijauan lingkungan silaturahmi kesetiap DPC selalu dilakukan sebagai kegiatan yang sangat penting dilakukan agar ikatan kekeluargaan semakin erat kedepannya.


Setiap timbulnya DPC baru maka semua yang memiliki niat untuk memperbanyak keluarga sangat disarankan untuk ikut bersama sama menemui keluarga besar Laskar Hijau dimanapun,pemaksaan tidak pernah dilakukan namun kepentingan keluarga lebih di utamakan dalam berorganisasi sebagai motivasi.


Perkenalan Laskar Hijau dengan Masyarakata peduli lingkungan cianjur ini awalnya dari teman ke teman yang bercerita tentang kegiatan LHI ,selanjutnya kita silaturahmi dan langsung siap untuk bergabung,setelah bergabung LHI langsung memberikan bantuan 8000 bibit jabon dan jati kapas kepada DPC Cianjur.

 Pertemuan itu saangat didukung oleh Kades Cipanas Cianjur yang langsung sebagai Pembina LHI DPC Cianjur.kades Cipanas sangat Mengapresiasi adanya LHI cabang di Cianjur.
Poto dibawah ini adalah Poto pengurus dan Kadesnya dengan Kaos Putih Hitam.





Alhamdulillah LHI memiliki Keluarga Besar Yang ada sekarang di Cianjur Palabuhan Ratu Sukabumi Sumatera Utara Kota Madya Medan Dan Provinsi Banten.




0 Comments