>

BANTUAN 6000 BIBIT BPEDAS CITARUM CILIWUNG


BANTUAN 6000 BIBIT BPEDAS CITARUM CILIWUNG


Tahun 2019 ini membantu memfasilitasi Bantuan Bibit Gratis Ke BPEDAS untuk Desa Sadengkolot,Desa Cibeber I,Desa Leuwisadeng dan Desa Sadeng. sebanya 30.000 bibit Pohon Kayu dan Produktip Alhamdulillah 5 Desa Tahun ini akan Mulai di Ambil bibitnya Minggu ini Dan yang pertamakali mengambil adalah Desa Sadengkolot.selanjutnya Sadeng Cibeber Leuwisadeng.



Alhamdulillah Antusias dari Staf Desa Dan BPD nya sangat membantu untuk pengangkutannya,dan akan dibagikan setelah sertijab PJS ke Kades Terpilih pada Tanggal 17 Desember 2019.


Inilah bukti mereka sangat Peduli dengan lingkungannya yang semakin hari sudah semakin gersang.


Bagi saya sebagai Fasilitator LSM LASKAR HIJAU merasa sangat senang sekali jika semangat masyarakat menghijaukan lingkungan sangat aktip,artinya masyarakat mengetahui suatu saat nanti jika kepedulian kita dalam masalah lingkungan sama sekali tidak ada sedikitpun kepedulian akan menjadi bencana bagi anak cucu kita kedepannya.


Hal inilah yang patut di perhitungkan kedepannya,jika lingkungan dalam keadaan gersang terus menerus,maka penyerapan air sudah tidak ada lagi bukan tidak mungkin masyarakat akan kesulitan air nantinya.


Untuk itulah kita mulai memikirkan langkah kedepannya jangan sampai kesulitan dirasakan oleh kita semua,maka sebelum terjadi hal hal yang tidak di inginkan mulailah kita menanamkan ke[pedulian kita terhadap lingkungan.


Sebelum terlambat maka kita semua dan sy sebagai aktivis lingkungan ingin mengajak semua elemen masyarakat untuk peduli terhadap lingkungannya.


0 Comments