>

Memfasilitasi Bantuan Ratusan Ribu Benih Ikan



MEMFASILITASI BANTUAN RATUSAN RIBU BENIH IKAN
PEMKAB dan PEMPROV



LSM Laskar Hijau Indonesia Memfasilitasi bantuan Benih Ikan dari pemerintah Kab.Bogor dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk puluhan Desa di bogor Barat.
Sebagai jembatan Antara Masyarakat dan pemerintah LSM Laskar Hijau Indonesia tetap pada jalurnya,Sebab Kegiatan Sosial haruslah dijalani dengan Niat jika kita ingin mencari Amal Ibadah,urusan Langkah Rizki dan maut semuanya kita telah diatur sang pencipta.
Itulah tujuan LSM Laskar Hijau Didirikan,dan semoga kegiatan ini semuanya mendapat berkah sang Pencipta Allah Maha Suci.


Suatu kebanggaan dan kepuasan batin tersendiri jika Program pemerintah yang di fasilitasi terealisasi dengan baikuntuk masyarakat.itu yang kurasakan sebagai ketua Lembaga,masalah rizki ya itu tadi semuanya telah memiliki atran sang khalik.kita sebagai ummat Islam bahwa Allah itu sudah mengatur segalanya jadi jalanilah dengan baik.


Jika hubungan kita baik terhadap siapapun pasti tumbuh dan berbuahnyapun menjadi baik untuk kita.
Kesenangan dan kegembiraan masyarakat yang diberikan secara gratis bentuk bantuan apapun itu sudah membuat kita tersenyum bangga.
Sebab prinsip yang ku jalani dalam hidup ini hanya satu,
yaitu:satu musuh sangat banyak bagiku sedangkan 1000 teman sangat sedikit sekali kurasakan.



Silaturahmi yang kulakukan setiap harinya bisa mencapai 5 sampai 7 rumah,itulah kegiatanku dalam melebarkan sayap lembaga,berbagi dengan siapapun pengalaman hidup sangatlah penting,sebab antara satu dengan yang lainnya masing masing memiliki kelebihan.


Ketika pengalaman baik kita di laksanakan oleh orang lai maka tidak terasa amal itu semakin bertambah.

Memfaslitasi sama dengan membantu apa yang di butuhkan oleh masyarakat,maka amal yang kita dapat akan diperhitungkan oleh Allah SWT di kemudian hari.
















0 Comments