>

Cara Membuat Arang Sekam Yang Baik.



CARA MEMBUAT ARANG SEKAM YANG BAIK


Bagiku mempelajari sesuatu itu adalah suatu keasyikan dan sangat Nikmat rasanya,sebab ketika ilmu yang kita dapatkan itu kita berikan kepada ymasyarakat yang ingin tau sesuatu itu sangat luar biasa nilainya.asal tujuan utama kita adalah Ikhlas dalam segala hal.


 Tak pernah lelah kurasakan pada saat silaturahmi untuk berbagi kepada masyarakat,selalu senang dan gembira ,itulah yang kurasakan setiap silaturahmi kepada anggota dimanapun,berbagi dalam segala hal bentuk kegiatan itu sangatlah baik nilainya,kita semakin di percaya,kita menjadi banyak dikenal masyarakat dan kita menjadi banyak amal ibadah,sebab yag kita bicarakan adalah mengenai Lingkungan dan kemajuan.


Cara Membuat Arang sekam yang baik sangatlah mudah.Arang sekam yang kualitas baik adalah dengan memakai sekam yang tidak basah.lalu kumpulkan di suatu tempat dan sediakan Cerobong Asap untuk nyala api bisa bertahan lama dengan mlobangi cerobong asap sampai setinggi setengah meter sekelilingnya dengan jarak lobang 2 inci.Setelah api merata menghitami sekam maka siram dengan Air sebanyaknya sampai sekam basah. baru dinginkan satu malam sebelum masuk dalam Plastik.

0 Comments